-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Polsek Maiwa Kawal Langsung Para Kontingen Pawai Perseni SMPN 1

    Alam - Admin 2
    23/12/22, 18:57 WIB Last Updated 2022-12-23T11:59:26Z
    Wargata.com, Sulsel - Memeriahkan kegiatan perhelatan olahraga dan seni, SMPN 1 Maiwa menyelenggarakan pawai yang diikuti sekitar 250 siswa di kawal ketat oleh anggota kepolisian.

    Pelaksanaan kegiatan tersebut, Kapolsek Maiwa AKP Abd. Samad, S.H., M.H., bersama personelnya melaksanakan PAM jalur serta melepaskan secara simbolis para peserta pada titik start bertempat di Cakke, Desa Botto Mallanga. Jum'at, (23/12/2022).

    Rute pawai perseni itu, meliputi Jalan poros/Jalan Jendral Sudirman, Jalan Andi Pakkonteng, Jalan Pramuka, Jalan Sultan Hasanuddin dan finis di Alun alun Lapangan Langsagaga Maroangin kelurahan Bangkala, selanjutnya dilakukan pembukaan kegiatan porseni.

    Bripka Hamdan, S.H., yang merupakan salah satu Personel Polsek Maiwa melaksanakan pengawalan menuturkan, bahwa kegiatan berjalan aman dan terkendali, kontingen pawai siswa SMPN 1 Maiwa finis dengan selamat di Alun alun Lapangan Langsagaga Maroangin

    Selesai melakukan pengawalan kontingen pawai perseni, Personel Maiwa juga memberi arahan kepada siswa di sekolah, inti dari pada arahnya adalah menghimbau siswa tertib berlalu lintas, tidak ugal-ugalan mengendarai sepeda motor saat pulang dari sekolah begitu juga terhadap para guru untuk ketat dalam pengawasan siswa terkait penyelenggaraan perseni tersebut, Pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +