-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Bentuk Kepedulian, Kapolres Parepare Beri Bingkisan ke Anggota Posyan dan Pospam

    Alam - Admin 2
    29/12/22, 22:44 WIB Last Updated 2022-12-29T15:52:59Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Parepare Ny. dr. Lioni Andiko Wicaksono mengunjungi Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Kota Parepare

    "Hari Ini Ada 4 Pos Yang kita kunjungi terdiri dari 1 Pos Yan dan 3 Pos Pam di wilayah hukum Polres Parepare", Kata Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono, Kamis, (29/12/2022).

    Nampak Kapolres Parepare dan Ketua Bhayangkari Cabang Parepare memberikan bingkisan kepada Anggota di Posyan dan Pospam. Hal itu merupakan bentuk kepedulian kepada personel yang sedang menjalankan tugas, di Setiap pos jelang Tahun baru.

    Selain itu, Kapolres Parepare juga memotivasi kepada personel Pos Yan dan Pos Pam jajaran Polres Parepare agar tetap semangat dalam menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, humanis.

    "Tetap semangat dan jaga kesehatan serta jalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab", Ucap AKBP Andiko Wicaksono Saat memberikan motivasi terhadap personel di pos pengamanan.

    Untuk diketahui, pada giat tersebut juga dihadri oleh Kabag OPS Polres Parepare AKP Burhanuddin, AKP Murwanto Kasi Propam Polres Parepare, IPTU Adam Sjam Kasat intelkam dan IPDA Sunarya, Kasubsi Penmas Sihumas Polres Parepare, IPDA Kadir Jailani, Kanit Patroli, AIPDA Besse Fatwamati, PS. Kasi Dokkes Polres Parepare serta Para Pengurus Bhayangkari Cabang Parepare.

    (MW/RL/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +