-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujudkan Kamtibmas yang Aman, Kapolsek Alla Sampaikan Himbauan

    Alam - Admin 2
    18/12/22, 11:12 WIB Last Updated 2022-12-18T04:13:49Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Alla, IPTU Suyitno melaksanakan silatuhrahmi Kamtibmas dengan Warga Kelurahan Kambiolangi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Minggu, (18/12/2022).

    Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus berkordinasi dengan masyarakat guna mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.
     
    Silaturahmi ini merupakan giat rutin untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

    Kapolsek Alla, IPTU Suyitno menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

    Kapolsek juga menyampaikan pesan kepada masyarakat, bahwa jika ada informasi tentang terjadinya tindak pidana, diharap agar melapor ke pihak yang berwajib.

    "Kami berharap kepada Warga maupun tokoh masyarakat agar dapat membantu polisi dalam menjaga wilayah Kecamatan, ciptakan komunikasi dengan Binmas dan Babinsa sehingga dapat mempersempit ruang gerak pelaku tindak pidana", ujar Kapolsek Alla IPTU Suyitno

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +