-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Apel Pagi, Kapolres Palopo Diwakili Kabag Ops Beri Arahan ke Personel

    Alam - Admin 2
    13/12/22, 21:25 WIB Last Updated 2022-12-13T14:27:37Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam Pelaksanaan apel pagi dilakukan untuk mengawali tugas guna memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, mewakili Kapolres Palopo, AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT, oleh Kabag Ops, Kompol Marthen SR Pimpin Apel Pagi di Lapangan Apel Mapolres Palopo, Selasa, (13/12/2022).

    "Rutinitas apel merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota", Kata Kompol Marthen.

    Pada kesempatannya, Kabag Ops mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personel Polres Palopo dan jajarannya yang selama ini telah bekerja dengan baik, agar tetap menjaga kekompakan serta waspada terhadap situasi saat ini dan kedepannya

    Lebih lanjut, bahwa kepada seluruh personel Pasca adanya Bom Bunuh diri di Anyar, diharap agar lebih bertindak waspada dengan melakukan perbaikan dan penggeledahan baik secara langsung maupun menggunakan alat pendeteksi terhadap warga masyarakat yang ingin keluar masuk mako Polres Palopo.

    "Saya juga meminta kepada personel agar berlakukan satu pintu, periksa terhadap tamu yang masuk ke Mako dengan SOP yang benar, serta tingkatkan kewaspadaan di semua sektor pelayanan Polri", Ujarnya.

    "Tingkatkan kewaspadaan dan sistem pengamanan untuk keselamatan Mako, pos polisi, masyarakat dan diri pribadi", Imbuhnya.

    Selain itu kata dia, kegiatan operasional dan pelayanan masyarakat harus tetap berjalan seperti biasa, jangan sampai pelayanan publik terganggu akibat kejadian itu

    "Diharapkan agar masyarakat tidak takut untuk melakukan rutinitas sehari-hari dan mencari nafkah, karena aparat kepolisian sepenuhnya akan memberikan pengamanan dan meningkatkan Patroli di Wilayah Hukum Polres Palopo", Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +