-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Gerbong Mutasi Kembali Bergulir di Tubuh Polri, Tercatat ada 704 Personel Akan Bergeser

    Admin 3
    24/12/22, 22:22 WIB Last Updated 2022-12-24T19:21:25Z
    Foto: Irjen. Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M.
    Wargata.com, - Gerbong Mutasi kembali bergulir di Tubuh Polri, Ratusan Personel akan bergeser, sebagaimana tercatat dalam Surat Telegram yang dikeluarkan oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., pada Tanggal 23 Desember 2022 yang ditandatangani Asisten Sumber Daya Manusia (ASSDM) Polri Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil atas nama Kapolri.

    Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., saat dikonfirmasi oleh Wargata.com membenarkan mutasi tersebut sebagimana dari SDM Polri, bahwa Mutasi hal yang biasa dalam organisasi sebagai tour of area and tour of duty dan penyegaran serta promosi, Kata Kadiv Humas via Whatsapp, Sabtu, (24/12/2022).

    Mutasi Pati dan Pamen Polri bulan ini terdapat 4 ST yakni, ST/2774/XII/KEP./2022 sebanyak 21 personel dan ST/2775/XII/KEP./2022 sebanyak 162 personel, lalu ST/2776/XII/KEP./2022 sebanyak 374 personel sedangkan ST/2777/XII/KEP./2022 sebanyak 147 personel

    Secara keseluruhan tercatat 704 personel yang dimutasi dengan rincian yaitu jabatan Promosi terdapat Dua Kapolda yakni Kapolda Kepri, Brigjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., dan Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, M.H., Serta Satu Pejabat Utama Mabes Polri, Brigjen Pol. Viktor Theodorus Sihombing, S.I.K., M.Si., M.H., akan menjabat sebagai Kadivkum Polri, Ungkap Irjen Pol. Dedi kepada Media ini.

    Selanjutnya, Jabatan IB/Irjen Pol tercatat 7 personel dan Jabatan IIA/Brigjen Pol. Terdiri dari 24 personel satu diantaranya Polisi Wanita (Polwan) sedangkan Jabatan IIB/Kombes Pol. Terhitung 88 personel Empat Diantaranya Juga Polisi Wanita, dengan 11 Jabatan Kapolresta. 

    Sementara Jabatan IIIA1/AKBP Mantap tercatat 74 personel, dan Jabatan Kapolres/IIIA2 terdiri dari 146 personel Dua diantaranya Polwan, sedangkan Penyegaran/Flat 233 personel, Lalu Dikbangpimti ada 27 personel, Gassus 21 personel, bahkan yang memasuki Pensiun terhitung 77 Anggota, Demosi, 5 personel.

    Adapun nama Polwan yang mendapatkan Promosi Kata Kadiv Humas yaitu, Kombes Pol. Dra. Desy Andriani dengan pangkat Brigjen Pol. yang akan menjabat sebagai Psikolog Kepolisian Utama TK. II SSDM Polri, dan AKBP Yessi Kurniati, S.I.K., M.M., akan menjabat Kapolresta Bukittinggi Polda Sumbar, Sedangkan AKBP Soliyah, S.I.K., M.H., dengan pangkat Kombes Pol yang akan menjabat Auditor Kepolisian Madya Tk. III Itwasda Polda Sulsel.

    Tak hanya itu, juga tercatat nama AKBP Retno Prihawati, S.Sos., S.I.K., M.H., dengan pangkat Kombes Pol yang akan menjabat Atase Pol/Slo Divhubinter Polri, dan AKBP dr. Khodijah, M.M., dengan pangkat Kombes Pol. yang akan menjabat sebagai Kabiddokkes Polda Riau

    Selain itu, AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K., juga Promosi Jabatan yang akan jabat Kapolres Payakumbuh, Polda Sumbar dan AKBP Herlina, S.I.K., M.H., Akan Jabatan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Polda Jatim. 

    👉 Lanjut ST 2776 XII KEP. 2022

    (MW/SM/RED)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +