-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Pantau Pergeseran Tanah, Kapolres Himbau Seluruh Pengendara Tunda Perjalanan

    Alam - Admin 2
    24/12/22, 21:47 WIB Last Updated 2022-12-25T14:55:51Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolres Majene, AKBP Febryanto Siagian di dampingi Wakapolres dan Kapolsek Banggae terlihat memantau langsung kejadian pergeseran tanah di rangas, Sabtu, (24/12/2022).

    Bergesernya tanah itu kata Kapolres, akibat tingginya curah hujan yang mengguyur Kabupaten Majene sejak kemarin, konon ada gua dibawah jalan sehingga sangat berpotensi tanah bergeser apalagi daerah ini adalah jalan trans sulawesi yang setiap saat dilalui oleh kandaraan berat.

    Akibat pergeseran tanah tersebut, kendaraan dari dua arah berlawanan lumpuh total, "kami terpaksa berhentikan dulu demi pertimbangan keamanan dan keselamatan", Ucapnya.

    Saat ini, lanjut Kapolres, bahwa telah dilakukan upaya penanganan, perbaikan dan pengerjaan jalan oleh pihak balai menggunakan alat berat.

    Untuk itu, pihaknya menghimbau seluruh masyarakat pengguna jalan agar bersabar dan menunda perjalanan sampai ada perkembangan lebih lanjut selesainya perbaikan jalan.

    "Masyarakat pengguna jalan agar bersabar atau menunda perjalanan sampai ada perkembangan lebih lanjut selesainya perbaikan jalan", Himbau Kapolres.

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +