-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Jamin Kelancaran Arus Kendaraan Selama Nataru, Personel Ops Lilin Siaga di Titik Longsor

    Anggi - Admin 7
    29/12/22, 14:02 WIB Last Updated 2022-12-29T07:04:41Z
    Wargata.com, Sulbar - Untuk menjamin Kelancaran arus kendaraan pasca hari Natal dan menjelang Tahun baru 2023, Kepolisian Resor Majene terus berupaya agar kondisi lalu lintas di wilayahnya tetap dalam keadaan aman dan lancar.

    Diantara upaya yang dilakukan saat ini agar warga masyarakat tetap merasa aman dalam berkendara melintasi wilayah kabupaten Majene, beberapa Pos Operasi Lilin Marano 2022 sengaja dibangun bangun di sejumlah titik Jalan Trans Sulawesi.

    Tujuannya jelas memberikan pelayanan terbaik kepada pengendara berupa pengaturan arus lalu lintas sekaligus memberikan ruang istirahat kepada pengendara yang kelelahan.

    Seperti yang terlihat di salah satu Pos pelayanan Ops Lilin hari ini yang terletak di titik rawan dusun Sumakuyu Desa Onang Kecamatan Tubo Sendana (29/12/22) personil Ops Lilin tetap siaga di lokasi tersebut agar arus kendaraan berjalan lancar.

    Ditempat terpisah, Kabag Ops AKP Suparman menjelaskan, titik tersebut sengaja disiagakan personel karena merupakan daerah rawan longsor beberapa bulan terakhir ini
     
    "Saat hujan lebat mengguyur jalan wilayah Dusun Sumakuyu dapat dipastikan material longsor bebatuan dan tanah akan berjatuhan ke badan jalan yang membuat lalu lintas lumpuh total", tuturnya.

    Oleh sebab itu penempatan personel di lokasi tersebut sangat penting agar lalu lintas kendaraan tetap lancar jika masyarakat hendak melakukan perjalanan antar kota, Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +