-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Safari Subuh, Kapolres Palopo Terima Pesan dan Keluhan Dari Jama'ah, Warga Maupun Tokoh Masyarakat

    Alam - Admin 2
    29/12/22, 09:59 WIB Last Updated 2022-12-29T03:03:22Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Palopo, AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT., bersama PJU, Perwira dan Bintara Polres Palopo yang beragama Islam melaksanakan Sholat Subuh berjama'ah sebagai salah satu Program Kapolres Palopo dalam Syaari Subuh di Masjid Tua Jami Kota Palopo Kamis, (29/12/2022).

    Kegiatan Syafari Subuh oleh Polres Palopo untuk melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah guna memakmurkan masjid serta menyampaikan pesan Kamtibmas dalam bentuk Tausiah saat selesai melaksanakan sholat subuh berjamaah.

    Setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah dan Tausiah oleh Kapolres Palopo secara langsung dengan memberikan Pesan Kamtibmas agar terhindar dari kejadian yang tak diinginkan, selanjutnya dilakukan Program Sapa Kapolres Palopo.
    Program Sapa Kapolres Palopo merupakan wadah Silaturahmi antara Polri dalam hal ini Personil Polres Palopo bersama Jamaah, Warga dan Tokoh Masyarakat yang menyempatkan Sholat berjamaa di Masjid Tua Jami Kota Palopo.

    Dalam bentuk melingkar yang menyatukan Polisi bersama Jamaah, Warga dan Tokoh Masyarakat sambil menyantap snack dan bincang-bincang santai dalam penyelesaian masalah yang ada disekitar wilayah tersebut.

    pada pelaksanaan itu, Kapolres Palopo, AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT., menerima Pesan dan Keluhan dari Jamaah, Warga Maupun Tokoh Masyarakat. Ini dilaksanakan agar permasalahan yang ada dapat dipecahkan secara bersama melalui konsultasi atau Koordinasi bersama.

    "Dengan pelaksanaan syafari subuh ini diharapkan dapat lebih meningkatkan iman dan jalinan silaturahmi diatara kita sesama umat Muslim", ujar Kapolres Palopo.

    "Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat serta  menumbuhkan jiwa sosial dan rasa kepedulian terhadap sesama, serta sebagai bentuk kepedulian Polri di tengah masyarakat", pungkas Kapolres Palopo, AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT.

    (MW/RL/YS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +