-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Jelang Libur Nataru, Tim Gabungan Cek Kelayakan Kendaraan Bus

    Alam - Admin 2
    27/12/22, 01:26 WIB Last Updated 2022-12-26T18:27:46Z
    Wargata.com, Sulbar - Menjelang musim libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), tim gabungan Ops Lilin Marano 2022 Polres Mamuju Tengah lakukan pengecekan terhadap angkutan umum di Perwakilan Bus Bintang Prima, Jalan Poros Topoyo-Pasangkayu, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah, Senin, (26/12/2022).

    Pengecekan terhadap angkutan adalah merupakan Armada Bus yang membawa penumpang jurusan Mamuju Tengah menuju ke Kota Makassar.

    Pada proses pengecekan itu, dilakukan oleh tim gabungan dari TNI-Polri dan Dinas Perhubungan Mamuju Tengah.

    Tampak, dilakukan pengecekan bus yang dimulai dengan melihat kelengkapan surat kendaraan hingga fungsi kelistrikan, rem dan ban.

    Kasat Lantas Polres Mamuju Tengah IPTU Mulham, S.E., yang memimpin kegiatan tersebut, mengungkapkan, bahwa pengecekan dilakukan guna memastikan kendaraan yang mengangkut penumpang di musim libur benar-benar layak jalan, dimana Pengecekan ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap menjelang hari besar.

    "Menjelang libur Nataru ini, saya bersama kadis perhubungan mamuju tengah Sigit Dwi Hastono dan TNI, kita lakukan cek kelayakan kendaraan dan pengemudi dari semua perusahaan bus yang melayani angkutan umum dari Mamuju Tengah menuju Makassar", Ucapnya. 

    "Hal itu kita lakukan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang akan bepergian", imbuhnya.

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +