-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Jelang Tahun Baru, Petugas Kepolisian Pantau Ketersediaan dan Harga Sembako

    Alam - Admin 2
    27/12/22, 01:13 WIB Last Updated 2022-12-26T18:16:04Z
    Wargata.com, Sulbar - Menjelang Tahun Baru 2023, Polres Pasangkayu pantau ketersediaan bahan pokok di wilayah Kabupaten Pasangkayu di Pasar Smart Pasangkayu Senin, (26/12/2022) pagi.

    Dari hasil pemantauan tersebut, untuk saat ini ketersediaan bahan pokok di wilayah Kabupaten Pasangkayu masih mencukupi kebutuhan masyarakat. Selain itu, belum ditemukan adanya kelangkaan bahan pokok tertentu dan Pihaknya juga telah memantau ketersediaan stok beras maupun minyak goreng di sejumlah agen di wilayah Pasangkayu 

    Meski begitu, Kapolres Pasangkayu, AKBP Didik Subiyakto, S.H., M.M., memerintahkan personel dan Polsek jajaran untuk terus melakukan pengawasan. 

    "Pantau terus ketersediaan bahan pokok, lalu Kemudian jangan sampai ada orang yang berusaha mempermainkan harga, Saya minta ini terus dipantau", Ungkap AKBP Didik Subiyakto. 

    Untuk itu, Menjelang Tahun Baru 2023, jajaran Polres Pasangkayu beserta jajaran akan terus melakukan pemantauan di pasar-pasar baik di wilayah Kecamatan maupun di Kabupaten Pasangkayu untuk mencegah adanya permainan harga maupun penimbunan Sembako oleh oknum tidak bertanggung jawab.

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +