-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Jelang Natal dan Tahun Baru, Personel Polsek Alla Pengamanan di Gereja

    Anggi - Admin 7
    20/12/22, 20:46 WIB Last Updated 2022-12-20T14:00:34Z
    Wargata.com, Sulsel - Jelang Puncak Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru),  Anggota Polsek Alla pengamanan  di Gereja Kibaid Benteng Alla, Kecamatan Baroko, Kabupaten Enrekang, Selasa, (20/12/2022) 

    Kegiatan perayaan Natal ini diikuti oleh sekitar kurang lebih 150 orang jemaat Kristiani dengan mengambil tema Natal “Aku Datang Supaya Mereka Mempunyai Hidup dan Mempunyainya Segala Kelimpahan”.

    Pengamanan kegiatan tersebut, dilakukan oleh Personel Polsek Alla yaitu, AIPTU Asfin, AIPTU Tarampo, serta AIPDA Nasruddin guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani dalam menjalankan ibadahnya, dan mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas saat berlangsungnya perayaan Natal di gereja.

    Dalam mengantisipasi kegiatan ini, Polsek Alla melakukan pengamanan terbuka dan tertutup dengan menerjunkan personelnya saat kegiatan berlangsung guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

    Begitu juga dengan Sterilisasi gereja untuk memastikan keamanan lokasi perayaan Natal telah dilakukan oleh personel Polsek Alla sebelum kegiatan gereja dimulai, Ungkap AIPTU Asfin.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +