-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Natal dan Tahun Baru, Polisi Perketat Pengamanan di Gereja

    Alam - Admin 2
    19/12/22, 15:06 WIB Last Updated 2022-12-19T08:07:32Z
    Wargata.com, Sulbar - Berikan rasa aman kepada umat beragama dalam menjalankan ibadah, Personel Polres Mamasa melaksanakan pengamanan perayaan menyambut Natal dan Tahun Baru yang digelar di gereja-gereja terkhusus di wilayah kabupaten mamasa. Minggu, (18/12/2022)

    Kapolres Mamasa, AKBP Harry Andreas S.I.K., M.M., melalui Kasi Humas, Iptu Hendrik menuturkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk upaya Polri untuk menjamin keamanan seluruh kegiatan ibadah menjelang hingga perayaan puncak hari Natal yang akan di gelar umat kristiani.

    Sebelum pelaksanaan ibadah, Sterilisasi dilakukan sebelum kegiatan itu dimulai. Tujuannya untuk mengantisipasi gangguan pada saat pelaksanaan ibadah, serta memeriksa tamu yang keluar masuk dari dalam gereja guna memastikan tidak ada barang berbahaya masuk kedalam gereja, Kata Iptu Hendrik

    Pengamanan ini dilakukan, juga untuk mengantisipasi kerawanan yang akan terjadi terutama ancaman Gangguan keamanan yang sering meyasar lokasi gereja serta aparat kepolisian.

    "kita semua akan berusaha semaksimal mungkin agar seluruh rangkaian kegiatan dan aktivitas masyarakat di akhir Tahun semuanya bisa berjalan dengan baik", pungkasnya

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +