-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Bersama Unsur Forkopimda Hadiri Vicon Jelang Kesiapan NATARU

    Alam - Admin 2
    19/12/22, 15:19 WIB Last Updated 2022-12-19T08:20:06Z
    Wargata.com, - Polres Mamasa Mengikuti Kegiatan video conference dalam rangka kesiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru (NATARU). Video conference itu dilaksanakan di Ruang Command Center Polres Mamasa Polda Sulbar, Senin, (19/12/2022).

    Kegiatan Video conference tersebut dipimpin langsung oleh Kabaharkam Polri, Komjen Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si., dalam rangka Kesiapan Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

    Pelaksanaan video conference di Polres Mamasa diikuti secara langsung oleh Kapolres Mamasa, AKBP Harry Andreas S.I.K., M.M., Bersama Unsur Forkopimda, bserta para Pejabat Utama Polres Mamasa Polda Sulbar
    Kapolres Mamasa, AKBP Harry Andreas S.I.K,. M.M., menuturkan, bahwa vicon ini dilaksanakan untuk mendengarkan arahan pimpinan terkait Kesiapan Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Sehingga nantinya akan disampaikan serta menjadi dasar di wilayah dalam pelaksanaan Operasi Lilin Tahun 2022.

    Sementara itu, arahan Kapolri yang disampaikan salah satunya yaitu, memastikan perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 tetap terjaga keamanan, ketertiban, ketentraman dan penegakan hukum di tengah masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2023, Pungkasnya.

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +