-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Jelang Pergantian Tahun, Kapolres Wajo Ikuti Doa dan Zikir Bersama di Masjid Agung

    Alam - Admin 2
    25/12/22, 13:33 WIB Last Updated 2022-12-25T06:40:00Z
    Wargata.com, Sulsel - Menjelang Pergantian Tahun 2022 ke 2023, Kapolres Wajo mengikuti doa dan zikir di Masjid Agung Ummul Quraa, Sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, Sabtu, (24/12/2022). 

    Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman, S.H., M.H., di dampingi Wakapolres Wajo Kompol, H. Muhtar, S.E., telah meresapi lantunan doa dan Zikir menggema yang dipimpin Habib Mahmud bin Umar Alhamid, pengasuh Pondok Pesantren Al Mubarakh Makassar, bersama putranya, Sayyid Abubakar bin Mahmud Alhamid. 

    Kapolres Wajo bersama para pejabat bersama deretan tokoh Kota Santri larut dalam giat tersebut yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Wajo bekerja sama Majelis Zikir Jami'atul Mubarakh Kota Makassar.

    Pada kesempatan itu, Habib Mahmud mendoakan agar Wajo senantiasa terhindar dari segala mara bahaya, Begitu juga para pemimpin dan masyarakat Wajo agar senantiasa diberikan kesehatan, dilindungi, diampuni segala dosanya serta dikabulkan segala hajatnya, ucap Habib Mahmud.

    Dalam doa dan zikir tersebut, juga dihadiri oleh legislator DPRD Wajo, kepala perangkat daerah lingkup Pemkab Wajo, camat, Kepala Kantor Kemenag Wajo, kepala desa, lurah, majelis taklim, dan para jemaah Masjid Agung Ummul Quraa, beserta para undangan lainnya. 

    (RL/AC/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +