-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Jelang Pergantian Tahun, Kapolda Himbau Warga Rayakan di Rumah Bersama Keluarga

    Alam - Admin 2
    28/12/22, 20:51 WIB Last Updated 2022-12-30T09:50:37Z
    Wargata.com, Sulbar - Sama seperti di negara-negara lain, perayaan Tahun Baru di Indonesia juga kerap dilakukan secara meriah oleh berbagai kalangan masyarakat, Petasan dan kembang api puzn tak luput menjadi benda yang digunakan untuk memeriahkan perayaan Tahun Baru.

    Akan tetapi, untuk perayaan Tahun Baru 2023 ini, Kapolda Sulbar, Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca memberikan imbauan kepada masyarakat, termasuk mengenai penggunaan petasan dan kembang api.

    Orang nomor satu di Polda Sulbar ini menghimbau kepada Masyarakat untuk merayakan malam pergantian tahun 2022-2023 bersama keluarga atau orang terdekat.

    "Sebaiknya merayakan Tahun Baru bersama keluarga di rumah saja sambil berdoa mensyukuri hidup dan kehidupan ditahun 2022 serta berdoa agar kehidupan akan lebih baik lagi di tahun 2023 nanti", Ungkap Kapolda, Rabu, (28/12/22).

    Selain itu, Kapolda juga meminta untuk tidak menggunakan kembang api yang identik saat perayaan Tahun Baru dan lebih mengarahkan untuk melakukan refleksi diri.

    "Sebaiknya kumpul bersama keluarga merefleksikan kegiatan di Tahun 2022 dan memikirkan rencana untuk di tahun 2023. Tidak usah eforia yang berlebihan. Kita bersyukur karena kita bisa lewati tahun 2022 ini, tidak mesti harus dengan pesta kembang api", Kata Kapolda.

    Untuk itu, ia meminta kepada masyarakat untuk merayakan malam Tahun Baru Secara Sederhana dan tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19, Pungkasnya.

    (MW/RL/IN) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +