-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Jum'at Berbagi, Polres Luwu Utara Bagikan Makanan ke Jama'ah Masjid Athirah

    Admin 10 - Awhy
    09/12/22, 17:30 WIB Last Updated 2022-12-09T10:48:15Z

    Wargata.com, Luwu Utara - Jumat berbagi, salah satu kegiatan rutin Polres Luwu Utara yang dilaksanakan oleh umat muslimin pada saat sholat Jum'at berjamaah di Mesjid Athirah Kelurahan, Kappuna Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara. Jum’at,(09/12/2022).

    Jum'at Berkah merupakan program rutin dari Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, S.IK., dalam rangka wujud kepedulian kepada sesama, terlebih di musim pandemi covid-19. Makanan diberikan langsung untuk jama'ah sholat Jum'at dan warga masyarakat sekitar Mesjid Athirah.

    “Alhamdulillah kegiatan ini kami lakukan untuk membantu masyarakat sekitar dan mengambil keberkahan sedekah di hari Jum'at, terlebih dimasa pandemi covid-19 ini kita harus saling tolong menolong”, ujar Kapolres .

    “Setiap hari Jum'at, Insya Allah kita akan rutin membagikan makanan kepada masyarakat yang kurang mampu. Mudah-mudahan pemberian ini dapat memberikan manfaat kepada mereka”, Imbuhnya.

    Kapolres pun berharap kegiatan berbagi ini dapat bermanfaat dan membantu sesama serta menjalin hubungan kekeluargaan yang semakin erat. “Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah”, ujarnya.

    Kemudian Maulana Ilham, Imam Mesjid Athirah sekaligus pengasuh pondok pesantren An. Nur mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian khususnya Polres Luwu Utara yang sudah peduli dengan warga yang membutuhkan.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +