-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Anggota Polres Wajo Gotong Royong Bersama Warga Perbaikan Jalan Perkebunan

    Alam - Admin 2
    09/12/22, 18:25 WIB Last Updated 2022-12-09T11:32:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Anggota Kepolisian Wilayah Hukum Polres Wajo yaitu, Bhabinkamtibmas Polsek Urban Pitumpanua Aipda Saharuddin bersama warga bergotong-royong melaksanakan perbaikan jalan perkebunan di Dusun Paradae, Desa Tangkoro, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo. Jum'at, (9/12/2022).

    Kegiatan Kerja bakti perbaikan jalan dengan gotong royong masyarakat di bantu oleh Babinsa, serta masyarakat Desa Tangkoro.

    Aipda Saharuddin mengatakan, bahwa perbaikan jalan Guna memperlancar akses jalan bagi transportasi warga ke kebunnya dan menghubungkan dusun lainnya. Hal ini dilakukan mengingat ketika musim penghujan jalanan cenderung licin bagi warga yang melewatinya, dengan akses jalan baik, warga masyarakat akan dengan mudah melewatinya, Kata Aipda Saharuddin.

    "Perbaikan jalan ini berkat kerjasama dan koordinasi antara perangkat Desa bersama Masyarakat, dengan gotong royong dan penuh semangat, harapannya cepat terwujud jalan yang lancar", Imbuhnya.

    Sementara Kepala Desa Tangkoro, Nina Miyagi Besam, S.Sos., menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran dan kepedulian TNI Polri yang selalu ada ditengah-tengah warganya guna membantu semua keperluan warga dalam setiap kegiatan di Desanya

    Kehadiran Anggota TNI Polri merupakan motivasi dan spirit tersendiri bagi Warganya, mereka menjadi lebih semangat, Pungkas Kepala Desa Tangkoro.

    (RL/AC/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +