-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Pimpin Apel Kesiapan Personel Pengamanan Perayaan Malam Pergantian Tahun

    Alam - Admin 2
    31/12/22, 19:11 WIB Last Updated 2022-12-31T13:11:49Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK., memimpin apel kesiapan pengamanan antisipasi perayaan malam Tahun Baru 2023 dihalaman Mapolres Enrekang, Sabtu, (31/12/2022).

    Kegiatan ini diikuti Waka Polres Enrekang, para PJU Polres Enrekang, para Perwira dan seluruh personel Polres Polres Enrekang dalam rangka kesiapan antisipasi kegiatan masyarakat dalam perayaan malam tahun baru 2023 diwilayah Kota Enrekang dan juga di tiap kecamatan. 

    Dalam sambutannya, Kapolres Enrekang menyampaikan, pelaksanaan apel ini untuk mengecek kesiapan kita dalam rangka melaksanakan kegiatan pengamanan malam pergantian tahun baru dari Tahun 2022 ke Tahun 2023. 

    "Saya minta kepada seluruh personel dalam pelaksanaan tugas untuk tetap mengedepankan sikap humanis dalam memberikan himbauan kepada masyarakat dan selalu menjaga diri, Hal ini dilakukan agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas dan situasi diwilayah Kabupaten Enrekang tetap dalam keadaan aman kondusif", ungkap Kapolres Enrekang.

    Lebih lanjut, AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK., mengingatkan agar seluruh anggota Polres Enrekang segera menempatkan diri pada titik-titik pengamanan sesuai dengan ploting yang sudah ditentukan.

    "Perayaan tahun baru ini biasanya banyak terjadi mobilitas / pergerakan masyarakat di tempat-tempat umum, oleh karena itu harus kita antisipasi namun tetap dengan mengedepankan sisi humanis, saya mengucapkan selamat tahun baru 2023 semoga ditahun baru ini kita semua menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan Polri semakin dicintai oleh masyarakat", tuturnya.

    Sementara itu, Kabag Ops KOMPOL Antonius Tutleta, S.Pd., mengatakan, bahwa pada kegiatan mengantisipasi pengamanan malam Tahun Baru, untuk para anggota pada pelaksanaannya, diharapkan bekerja secara profesional dan memahami prosedur.

    "Hal utama adalah menjaga keamanan dan keselamatan personel selama pelaksanaan tugas, semangat kepada personel Polres Enrekang dalam menjalankan tugas pengamanan malam tahun baru 2023 demi menjaga keamanan Kabupaten Enrekang sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat", Ucap KOMPOL Antonius Tutleta.

    "Sebanyak 150 personel yang kita libatkan dalam pengamanan antisipasi perayaan malam pergantian tahun baru yang disebar ditiap-tiap kecamatan", Tutupnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +