-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Hadiri Lngsung Pembukaan Event K-UMKM Expo 2022

    Admin 3
    11/12/22, 12:23 WIB Last Updated 2022-12-11T05:26:30Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., menghadiri pembukaan event K-UMKM Expo 2022, dalam rangka memperingati Hari Koperasi Nasional ke-75 dan Hari Nasional UMKM ke-6 Tahun 2022 di lapangan Andi Djemma Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Sabtu, (10/12/2022)

    Kegiatan event K- UMKM Expo 2022 Se- Sulawesi Selatan di ikuti dari 24 Kabupaten dan Kota yang mendirikan stand dengan menggelar produk lokal dari daerah masing-masing.

    Event tersebut diselenggarakan oleh Dinas Koperasi UKM Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu, pelaksanaannya akan berlangsung selama 5 hari yang dimulai dari tanggal 08 hingga 12 Desember 2022 dengan Tema “Transformasi Koperasi dan UMKM Untuk Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”,

    Event K-UMKM Expo 2022 secara resmi dibuka oleh Gubernur Sulsel yang diwakili Kepala Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Holtikultura Provinsi Sulawesi Selatan, Ir. Imran Jaosi, M.Pd., didampingi Bupati Kabupaten Luwu, DR. Drs. H. Basmin Mattayang, M.Pd.

    Dalam sambutannya Bupati Luwu, Dr. Drs. H. Basmin Mattayang, M.Pd., mengatakan, bahwa pekan UMKM yang dihadiri perwakilan dari kabupaten/kota se-Sulsel dirangkaikan dengan hari Koperasi Nasional ke-75, Atas nama pemerintah dan elemen masyarakat Kabupaten Luwu menyambut baik seluruh peserta tamu undangan di bumi Sawerigading “Wanua Mappatuo Na Ewai Alena”, Tanah subur Kabupaten Luwu tidak mengenal pendatang, siapapun yang meminum air Luwu maka akan menjadi orang luwu.

    Sementara itu, Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., berharap semoga acara K-UMKM Expo 2022 Luwu ini dapat berjalan dengan baik dan aman serta membawa dampak positif bagi kemajuan serta perbaikan ekonomi masyarakat setelah diterpa badai pandemi covid-19, Ungkap AKBP Arisandi.

    Dalam Kegiatan tersebut, juga dihadiri Wakil Kepala koperasi Nasional Sulawesi Selatan H. Andi Amri, S.Sos, M.M, M.Si., Ketua DPRD Kabupaten Luwu, Rusli Sunali, S.Pd., Ketua Penggerak PKK DR. Hj. Hayarna Hakim Basmin, S.H., M.Si., Ketua Pengadilan Negeri Andi Adha, S.H, Ketua Pengadilan Agama Dr. Wildana Arsyad, S.HI., M.HI, Para Kepala OPD, Para Camat lingkup Kabupaten Luwu, dan masing-masing perwakilan dari 24 Kab/Kota Se-Sulawesi Selatan.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +