-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Penrang Hadiri Pembukaan Porseni dan Perkemahan Moderasi Madrasah

    Alam - Admin 2
    13/12/22, 19:03 WIB Last Updated 2022-12-13T12:09:51Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam Rangka Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022 tingkat Kabupaten Wajo, sejumlah kegiatan olah raga dan Seni lingkup Kemenag Wajo dipusatkan di Kelurahan Doping Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo.

    Kapolsek Penrang, Polres Wajo, AKP Muspaing, S.H., juga turut menghadiri acara pembukaan porseni dan perkemahan moderasi madrasah dalam rangka HAB Kemenag RI ke-77 yang bertempat di kampus Pondok Pesantren Daarul Mu,minin As, Adyiah Kelurahan Doping, Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, Senin, (12/12/2022). 

    "Kegiatan ini merupakan rutinitas bagi instansi Kementerian Agama dan kehadiran kami memiliki tujuan, selain menghadiri pembukaan juga menjaga situasi kegiatan porseni agar berlangsung aman dan kondusif sekaligus mempererat tali silaturahmi serta komunikasi dengan jajaran Kementerian Agama Kabupaten Wajo", Kata Kapolsek

    "Semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar, dan kami minta semua para peserta maupun panitia porseni tetap mengedepankan pilosofi orang wajo yaitu Tiga S, Sipakatau, Sipakalebbi dan Sipakainge", Imbuh Kapolsek Penrang, AKP Muspaing.

    Mantan Waka Polsek Biringkanaya Polrestabes Makassar menuturkan kepada panitia penyelenggara untuk tetap memperhatikan keamanan lingkungan sekitarnya agar kamtibmas tetap kondusif dan acara dapat berjalan dengan aman dan lancar, Pungkasnya.

    Untuk di ketahui, bahwa kegiatan Porseni Kemenag Agama tingkat Kabupaten Wajo di buka Langsung oleh Bapak Bupati Wajo pada pukul 14.30 Wita.

    (RL/AC/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +