-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Laga Final di Stadion La Galigo, Tim Bhayangkara Polres Palopo Berhasil Rebut Juara 1

    Alam - Admin 2
    06/12/22, 23:08 WIB Last Updated 2022-12-06T16:09:57Z
    Wargata.com, Sulsel - Tim Bhayangkara Polres Palopo mampu mengukir prestasi terbaik atas adanya Turnamen Polres Palopo Cup di Kota Palopo dengan prestasi sebagai Juara 1. Senin, (5/12/2022) sore tadi.

    Dalam Laga Final tadi yang berlangsung di Stadion La Galigo Kota Palopo antara Bhabyangkara Palopo FC melawan Antik FC berlangsung seru dengan hasil akhir dimenangkan oleh Tim Bhayangkara Palopo FC dengan skor 2-0.

    Pertandingan final mempertemukan 2 tim ini, berjalan sangat keras dan menegangkan, Sejak peluit pertama dibunyikan, Tim Bhayangkara Polres Palopo, terus menggempur pertahanan tim Antik FC sehingga menang dengan selisih 2 gol.

    Usai Pertandingan, sekaligus dilanjutkan dengan penyerahan piala dan hadiah serta upacara penutupan pelaksanaan turnamen yang dipimpin oleh Kapolres Palopo AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT.

    Menurutnya, dengan persiapan yang matang dari pemain Bhayangkara Palopo, mampu memfokuskan lawan-lawannya yang dinilai tangguh dengan tetap mengedepankan sportivitas tinggi.

    Pada acara Penutupan, Kapolres Palopo menyampaikan Apresiasi yang cukup besar kepada rekan-rekan yang ikut andil dalam ajang ini sehingga bisa terlaksana hingga Akhir dalam keadaan aman, ujarnya

    "Terima Kasih juga kepada Personel Polres Palopo yang di Tim Bhayangkara, dengan kesibukannya sebagai personel Polri tidak mempengaruhi tugas sehari – hari, namun tetap memberikan penampilan yang maksimal dilapangan", tulisnya

    “Tak lupa pula, saya ucapkan terima kasih pada teman-teman pemain, suporter Polres Palopo yang selalu memberikan dukungan selama berlaga. Mudah-mudahan yang ada sekarang ini dapat dipertahankan dan diperbesar sehingga kedepan bisa berlaga di bahkan yang lebih tinggi lagi ”ucapnya.

    Adapun susunan juara dalam Turnamen Polres Palopo Cup tahun ini yakni Juara 1 dari Tim Bhayangkara Polres Palopo, Juara 2 Tim Antik FC, Juara 3 bersama dari Tim Ask Fc Dan Rr Community Fc, sedangkan pemain terbaik adalah Risal (Bhayangkara Fc Palopo) dan Top Score yakni Juslan (Saputra Fc).

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +