-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Malam Ramah Tamah Natal 2022 Jemaat GPIB Immanuel, Polisi Pengamanan di Gereja

    Alam - Admin 2
    20/12/22, 18:07 WIB Last Updated 2022-12-20T11:08:53Z
    Wargata.com, Sulbar - Dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan ibadah umat kristiani, personel Polres Majene pengamanan pada kegiatan malam Ramah Tamah Natal 2022, Jemaat GPIB Immanuel Majene bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Kabupaten Majene dan Masyarakat sekitar, Senin, (19/12/22) sekitar Pukul 20.30 WITA.

    Segala bentuk kesiapan telah dilakukan mulai dari penunjukan personel dengan berdasarkan surat perintah, melaksanakan Sterilisasi di Gereja GPIB Immanuel saat sebelum pelaksanaan Ibadah Natal dan Ramah Tamah serta pemeriksaan ketat kepada para jamaat sebagai bentuk antisipasi.

    "Seluruh rangkaian kegiatan ibadah umat kristiani menjadi prioritas kami kali ini, sehingga sterilisasi lokasi ibadah merupakan hal yang wajib dilakukan sebelum acara brlangsung", Kata Kabag Ops AKP Suparman

    Lebih lanjut, bahwa Sterilisasi dilakukan agar benda-benda mencurigakan dan berbahaya tidak ada masuk kedalam gereja yang dapat mengancam keselamatan seluruh jemaat. 

    Selain itu, pengamanan diluar gereja juga terus dilakukan untuk mengantisipasi adanya orang asing yang masuk kedalam lokasi gereja dan melakukan aksi terorisme, Ucap kabag ops

    "Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan umat kristiani berjalan aman dan terkendali, Semoga kedepannya situasi kamtimbas di kabupaten majene selalu terjaga, sehingga masyarakat yang melaksanakan aktifitas keagamaan selalu merasa aman dan nyaman. Pungkas AKP Suparman.

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +