-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Pastikan Situasi Tetap Aman, Polres Soppeng Kawal Rangkaian Kunjungan Kerja Gubernur Sulsel

    Alam - Admin 2
    19/12/22, 18:39 WIB Last Updated 2022-12-19T11:52:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., diwakili oleh Wakapolres Soppeng, Kompol H. Muhiddin Yunus, S.H., M.H., hadiri upacara Bela Negara ke-74 Tahun 2022 yang dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Temmupage, Desa Bulue, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Senin, (19/12/2022).

    Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman S.T, dengan dirangkaikan penandatanganan surat perjanjian kerja dan penyerahan secara simbolis SK P3K tahap ll Formasi Tahun 2022 lingkup pemerintah Provinsi Sulsel.

    Selain itu Kata Wakapolres Soppeng, juga dilakukan jalan santai dengan tema, "Gerakan Sulsel Anti Mager" yang dilanjutkan dengan penanaman pohon eboni didampingi unsur Forkopimda.

    Dengan demikian, Polres Soppeng mengerahkan puluhan personel untuk mengawal rangkaian kunjungan kerja Gubernur Sulsel Guna memastikan Situasi tersebut lancar dan Aman yang dibackup TNI, Dishub dan Sat Pol PP. Ungkap Wakapolres Soppeng, Kompol H. Muhiddin Yunus. 

    Untuk diketahui, Turut hadir Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Kadis Pendidikan Provinsi Sulsel, Kepala Kantor Regional IV Makassar atau yang diwakili oleh Kakesbangpol, Kadis PMD, Bupati Soppeng, dan Wakil Bupati, beserta para Unsur Forkopimda atau yang mewakili, Camat, Lurah/ Kades se Kabupaten Soppeng serta para tamu undangan lainnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +