-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Terjunkan Puluhan Personel, Polisi Amankan Aksi Damai Aliansi Masyarakat

    Alam - Admin 2
    19/12/22, 17:39 WIB Last Updated 2022-12-19T10:41:17Z
    Wargata.com, Sulbar - Jamin keamanan dan Kelancaran Aksi Damai yang digelar oleh Aliansi Masyarakat Malunda Ulumanda (Al Malu) yang digelar di depan Kantor Camat Malunda, Senin, (19/12/2022) Polres Majene menerjunkan puluhan personelnya untuk mengawal jalannya aksi tersebut.

    Aksi tersebut digelar oleh masyarakat Malunda dan Ulumanda untuk mempertanyakan terkait bantuan dana siap pakai untuk stimulan rumah rusak tahap II bagi korban gempa 6,2 di wilayah kecamatan Malunda dan Ulumanda yang belum juga tersalurkan.

    Guna memastikan keamanan saat aksi Damai, Polres Majene menerjunkan sebanyak 93 Personelnya untuk melakukan pengamanan dan pengawalan massa aksi mulai dari titik kumpul menuju sasaran penyampaian aspirasi hingga kembali.

    Sebelum dimulainya pengamanan sejumlah personel Polres Majene melaksanakan apel pengecekan dan arahan yang di pimpin langsung Kabag Ops, AKP Suparman

    Dalam arahannya, Kabagops mengingatkan kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan agar bersikap kooperatif dan humanis dalam menghadapi pengunjuk rasa, jaga keamanan diri dan tetap mengikuti SOP yang ada.

    Kabagops menyebutkan, pengamanan penyampaian pendapat dimuka umum merupakan salah satu pelayanan Polri terhadap masyarakat yang dilaksanakan secara humanis, namun tetap tegas

    "kami terjunkan sudah bersiaga lakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas disekitar lokasi Agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman serta tidak mengganggu aktivitas warga masyarakat lainnya", Ujar AKP Suparman.

    "Alhamdulillah sampai dengan selesai kegiatan tersebut, situasi tetap aman dan kondusif, serta kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan aksinya dengan tertib", imbuhnya.

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +