-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Pastikan Stok BBM Aman, Polsek Enrekang Pantau Pendistribusian Bahan Bakar di SPBU

    Alam - Admin 2
    13/12/22, 17:54 WIB Last Updated 2022-12-13T10:55:54Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna Memastikan pendistribusian bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi tersalurkan secara tepat, Kapolsek Enrekang bersama dengan Kanit Sabhara Polsek Enrekang pantau langsung di SPBU Massemba Enrekang, Selasa, (13/12/2022).

    AKP H. Syafri, S.Pd.I., selaku Kapolsek Enrekang yang didampingi oleh Kanit Sabhara, Aiptu Wildan Arm meninjau langsung ke SPBU juga bertujuan untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat saat pendistribusian BBM.

    "Hadirnya Polri bukan sekedar memberi jaminan keamanan kepada masyarakat, disini juga kita memastikan kesediaan stok BBM bersubsidi tercukupi untuk masyarakat", Kata Kapolsek Enrekang.

    Sementara Salah satu masyarakat yang berada di lokasi mengungkapkan, bahwa dengan hadirnya Polri dalam pendistribusian BBM bersubsidi ini membuat antrian dan penyaluran BBM dapat berjalan aman dan teratur.

    "Dengan hadirnya bapak Polisi membuat antrian dan penyaluran teratur, semoga hal seperti ini selalu dilakukan Kepolisian demi kelancaran kegiatan masyarakat", ungkap salah satu warga yang sedang antri mengisi BBM.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +