-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Patroli Dialogis, Polsek Alla Ajak Warga Jaga Lingkungan Dari Gangguan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    05/12/22, 22:25 WIB Last Updated 2022-12-05T15:26:30Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menjaga Kamtibmas wilayah hukumnya agar senantiasa aman kondusif, personel Polsek Alla melaksanakan patroli dialogis, Senin, (05/2022) di Perbatasan Enrekang Toraja.

    Dalam pelaksanaannya patroli yang dilakukan Aiptu Sahabuddin  bersama dengan KSPKT 2 Bripka Putu Budiarsa menyambangi masyarakat guna bersilaturahmi sekaligus mendengarkan informasi dari Warga tentang keadaan Kamtibmas di lingkungannya.

    Aiptu Sahabuddin serta KSPKT 2, Bripka Putu Budiarsa dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Warga khususnya dan mengajak untuk lebih peduli dengan keamanan lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

    Kapolsek Alla, IPTU Suyitno membenarkan kepada awak media bahwa anggotanya telah melaksanakan kegiatan pencegahan gangguan Kamtibmas dengan mendatangi masyarakat saat patroli dialogis.

    “Patroli dialogis merupakan salah satu upaya Polsek Alla dalam mengamankan wilayah dari berbagai ancaman gangguan keamanan yang dapat mengganggu Kamtibmas wilayah selain kegiatan Kepolisian lainnya”, ujar IPTU Suyitno

    Selain itu Kata IPTU Suyitno, bahwa patroli dialogis juga menjadi sarana mendekatkan diri personil Polri dengan masyarakat yang dapat meningkatkan harmonisasi dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian, Pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +