-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Anggeraja Patroli ke Kantor Bank BRI

    Alam - Admin 2
    05/12/22, 22:00 WIB Last Updated 2022-12-05T15:01:08Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka mengantisipasi tindak pidana pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor (3C) di wilayah hukum Polsek Anggeraja,

     Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang AKP Rusli, S.H., bersama anggotanya  melaksanakan patroli di Bank BRI Unit Cakke maupun tempat-tempat yang rawan kriminalitas guna antisipasi gangguan Kamtibmas. Senin, (05/12/2022)

    Dalam kegiatan patroli tersebut, kapolsek Anggeraja, AKP Rusli, S.H., bersama anggotanya Patroli di  Bank BRI Unit Cakke. Selain untuk mengantisipasi kriminalitas, Petugas juga melakukan pengecekan kondisi CCTV yang mengarah ke tempat parkir guna antisipasi curanmor.

    Kapolsek Anggeraja, Polres Enrekang AKP Rusli, S.H., juga tidak lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat maupun nasabah, Agar waspada dan berhati-hati terhadap Pelaku Kriminalitas. Kejahatan bisa terjadi selama ada niat dan kesempatan maka terjadilah kejahatan

    Selain mengecek dan mengecek situasi di sekitar Bank BRI Unit Cakke, juga tidak lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada anggota Satpam yang jaga dan warga masyarakat agar waspada terhadap pelaku kriminalitas”, Ujar AKP Rusli S.H.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +