-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Rutin, Petugas Kepolisian Pantau Tempat-Tempat Keramaian

    Alam - Admin 2
    11/12/22, 14:08 WIB Last Updated 2022-12-11T07:09:32Z
    Wargata.com, Sulbar - Patroli Rutin malam Minggu Polres Pasangkayu yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Sat Samapta bersama Anggota lainnya, pantau tempat-tempat keramaina di wilayah hukum Polres Pasangkayu, Sabtu, (10/12/2022) Jam 21.30 WITA.

    Adapun tempat keramaian yang didatangi oleh tim yakni Anjungan Pasangkayu, Bundaran Smart Pasangkayu, SPBU Pertamina, Pasar Malam, Lingkungan Masyarakat dan Tempat Hiburan Lainnya. 

    Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh Pihak Polres Pasangkayu tidak lain untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman agar masyarakat dapat melaksanakan aktifitasnya tanpa gangguan yang berarti.

    Kasat Samapta Polres Pasangkayu, IPTU Abdul Rajab melalui Kanit Turjawali, Aipda Jusmalda mengatakan, bahwa Tim patroli juga melakukan himbauan terkait Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dan juga kegiatan yang berpotensi mengumpulkan orang banyak

    "Alhamdulillah selama pelaksaanaan patroli kami tidak menemukan hal – hal menonjol yang dapat menganggu situasi kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Telaga", Ucapnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +