-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peduli Warga, Anggota Polresta Mamuju Salurkan Bansos Polri

    Anggi - Admin 7
    05/12/22, 20:09 WIB Last Updated 2022-12-05T13:14:57Z
    Wargata.com, Sulbar - Anggota Bhabinkamtibmas Polresta Mamuju melaksanakan penyaluran Bantuan Sosial (BANSOS) berupa paket sembako kepada Warga binaannya di pulau Bala Balakang Timur, Kecamatan Bala Balakang Mamuju. Senin, (5/12/2022)

    Adapun Bansos yang dibagikan sebanyak 75 paket sembako di Wilayah hukum Polsek Mamuju,  namun khusus untuk Bhabinkamtibmas Bala Balakang Timur mendapat 8 paket sembako.

    Seperti diketahui, Bansos Polri peduli berupa paket sembako berisi Beras 5 Kg, Minyak goreng 2 liter, Supermi 10 bungkus dan gula 2 Kg.

    Saat ditemui Bhabinkamtibmas Pulau Bala Balakang Timur, Bripka Muhammad menuturkan, bahwa sebenarnya bansos ini seharusnya disalurkan pada bulan Oktober lalu namun saat akan berangkat kepulau ketika itu menumpangi kapal kecil sehingga belum sempat membawa bansos tersebut.

    Pihaknya baru sempat membawa bansos ini saat berangkat dari Mamuju kemarin dulu dengan menggunakan kapal besar dan kini menyalurkan bansos Polri peduli dari Bapak Kapolri kepada warga masyarakat kurang mampu dengan harapan semoga dapat meringankan beban mereka, Tutur Bripka Muhammad

    Lebih lanjut, bahwa Penyaluran BANSOS Polri Peduli ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu dan sudah menjadi tanggung jawab moral sebagai orang beragama yang peduli kepada sesama dengan berlandaskan keikhlasan dan ketulusan, Pungkas Bripka Muhammad.

    Terpisah, Bapak Mus mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Polri, Khususnya kepada Bhabinkamtibmas pulau Bala Balakang Timur, Bripka Muhammad, Ucapnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +