-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Patroli Dialogis, Kapolsek: Hati-hati Terhadap Tindak Kejahatan

    Anggi - Admin 7
    01/12/22, 13:17 WIB Last Updated 2022-12-01T06:20:54Z

    Wargata.com, Sulbar - Kegiatan patroli merupakan salah satu upaya menciptakan situasi kamtibmas di lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif dan sebagai cara untuk mendekatkan diri dengan Masyarakat.

    Program ini secara massif dilaksanakan jajaran Polres Majene, Polda Sulbar untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman saat masyarakat melakukan aktifitasnya.

    Seperti yang dilakukan Kapolsek Malunda, Iptu Irene Martina Rumaropen bersama jajarannya yang kali ini melaksanakan patroli dialogis dengan menyasar pasar rakyat Malunda. (1/12/22)

    Dalam kegiatannya Kapolsek Malunda menyambangi beberapa pedagang yang beraktifitas di dalam pasar sembari bercengkrama dengan para pengunjung pasar agar kehadiran polisi di masyarakat dapat dirasakan.

    Kapolsek Malunda menuturkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan rasa aman di wilayah Hukum Polsek malunda, serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan dalam rangka terwujudnya situasi yang aman dan kondusif dengan senantiasa memperhatikan kehadiran Polri di tengah masyarakat.

    "Kami juga memberikan himbauan kepada seluruh pedagang maupun pengunjung pasar agar tetap waspada dan hati-hati terhadap palaku kejahatan yang setiap saat mengintai kita, Jika ada masyarakat yang menjadi korban tindak kejahatan agar menghubungi kantor Polisi terdekat", pungkasnya. 

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +