-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Pengurus PORDI Kabupaten Luwu Utara Gelar Pertemuan Perdananya

    Admin 10 - Awhy
    11/12/22, 20:08 WIB Last Updated 2022-12-12T00:31:44Z

    Wargata.com, Luwu Utara - Pertemuan perdana Pengurus daerah (PD) Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kabupaten Luwu Utara terbentuk. 

    Pembentukan pengurus olahraga yang satu ini dilakukan berdasarkan petunjuk Ketua PORDI SulSel, Andi Baso Ryadi Mappasulle.

    Adapun sebagai Ketua PORDI Kabupaten Luwu Utara, H.Rusydi Rasyid, Sekretaris Nuryadin, Bendahara Hatta Turusy, dan bidang-bidang lainnya juga telah diisi oleh sejumlah nama-nama pecinta olahraga Domino di Luwu Utara, termasuk Pembina dan Penasehat.

    Demikian diungkapkan ketua PORDI Luwu Utara, H. Rusydi Rasyid, sesaat setelah membuka pertemuan perdana pengurus, Minggu (11/12/2022) di Warkop Daeng Azis Masamba.
    Adapun Agenda pertemuan perdana tersebut; 1. Konsolidasi organisasi, 2. Kelengkapan administrasi, sarana, atribut organisasi dan lainnya. 3. Persiapan pengukuhan/pelantikan, 4. Persiapan teknis event/kompetisi tingkat kecamatan dan kabupaten sebagai rangkaian dalam rangka pelantikan yang dihadiri semua pengurus inti.

    "Menyambut pelantikan, seminggu sebelumnya kita akan menggelar event atau kompetisi tingkat kecamatan, serentak di 15 kecamatan, dimana 3-4 pasang pemenang ditiap kecamatan akan mengikuti kompetisi ditingkat kabupaten, yang dirangkaikan dengan pengukuhan/pelantikan pengurus PORDI Kabupaten Luwu Utara", ungkap H. Rusydi.

    Senada diungkapkan Sekertaris PORDI Luwu Utara, Nuryadin bahwa terbentuknya PORDI di Luwu Utara semakin mempertegas bahwa Domino adalah olahraga otak yang bisa berkembang dan memiliki aturan yang mengacu pada putusan PD PORDI.

    "Olahraga domino adalah olahraga otak yang bisa membuat kita terhibur", ucapnya. 

    Diketahui pelantikan pengurus daerah PORDI Luwu Utara rencananya akan dilaksanakan sebelum tanggal 20 Desember 2022.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +