-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Perayaan Natal dan Tahun Baru, Petugas Kepolisian Lakukan Patroli

    Alam - Admin 2
    23/12/22, 04:45 WIB Last Updated 2022-12-24T21:46:52Z
    Wargata.com, Sulbar - Menjelang pelaksanaan Perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, sebagian masyarakat akan melaksanakan perayaan tersebut bersama keluarganya di kampung halaman.

    Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) juga bertepatan dengan libur semester anak sekolah, tentunya banyak masyarakat yang meninggalkan kediamannya untuk melaksanakan liburan.

    Kapolres, AKBP Amri Yudhy S.I.K., M.H., menuturkan, bahwa untuk  mengantisipasi hal tersebut, personel Polres Mamuju Tengah yang ditunjuk melaksanakan piket pada Pos Pengamanan Nataru, melakukan koordinasi dengan Agen / perwakilan Angkutan Umum antar kota antar Provinsi (AKAP) yang ada di wilayah Kabupaten Mamuju Tengah, Jum'at, (23/12/2022)

    Lebih lanjut, bahwa dengan tujuan utama menuju ke Makassar, sejak tanggal 20 Desember 2022 telah terjadi lonjakan penumpang yang tidak terlalu signifikan, sehingga tidak membutuhkan adanya penambahan armada baru. Namun saat ini dalam suasana menjelang Nataru juga terjadi kenaikan harga tarif rute. 

    Selain itu, petugas Pos Pengamanan Nataru Polres Mamuju Tengah melaksanakan patroli guna memastikan Stok BBM yang ada di SPBU Topoyo. 

    Setelah dilakukan pengecekan bahwa stok BBM yang ada di SPBU Topoyo ini dalam keadaan cukup memadai untuk beberapa hari kedepan dan masih cukup untuk digunakan saat liburan Nataru saat ini, Pungkasnya.

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +