-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polresta Mamuju Pengamanan dan Kawal Para Atlet Kontingen Porprov

    Alam - Admin 2
    15/12/22, 20:43 WIB Last Updated 2022-12-15T13:44:47Z
    Wargata.com, Sulbar - Dalam menyambut pegelaran Porprov Sulbar Tahun 2022 di Mamuju, Mulai hari ini Polresta Mamuju Polda Sulbar sibuk melakukan penjemputan, pengamanan dan pengawalan kepada para kontingen atlet Porprov dari 6 kabupaten se-Propinsi Sulbar, Kamis, (15/12/2022)

    Kabag Ops Polresta Mamuju, AKP Muhammad Nur menyampaikan, bahwa penyelenggaraan Porprov Sulbar Tahun 2022 di wilayah Kabupaten Mamuju ini, merupakan kegiatan bergengsi di bidang olahraga. Artinya, peserta maupun kontingen dari 6 kabupaten / kota yang di kawal ke titik kumpul Rumah Adat sekaligus akan menginap dan bertanding di Kabupaten Mamuju.

    Untuk itu, selaku tuan rumah Polresta Mamuju harus memberikan rasa keamanan dan ketertiban dalam setiap tahapan pelaksanaan Cabang olah raga Porprov Sulawesi Barat. "Semoga berjalan lancar dan aman", ucap Kabag Ops Polresta Mamuju, AKP Muhammad Nur

    AKP Muhammad Nur berharap, kegiatan Porprov Sulawesi Barat di Mamuju, dapat melahirkan atlet yang hebat dan berprestasi untuk menjadi perwakilan Sulbar ke tingkat Nasional maupun internasional ke depannya. 

    "mari kita bekerja sama dan bekerja keras menjadi panitia pelaksana kegiatan tersebut untuk menyukseskan Porprov di daerah ini", Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +