-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Tak Hanya Hadir Sebagai Tamu, Kapolsek Turut Ikut Donor Darah

    Anggi - Admin 7
    05/12/22, 18:11 WIB Last Updated 2022-12-05T11:24:38Z
    Wargata.com, Sulbar - Aksi donor darah yang diselenggarakan oleh UKM KSR - PMI unit Unsulbar bersama UDD Polman terlihat ramai dikunjungi para pendonor, Minggu, (4/12/22).

    Kapolsek Banggae, Iptu H. Ashari selain hadir sebagai tamu undangan, juga turut mendonorkan darahnya. Tak hanya itu, ia juga mengapresiasi aksi kemanusian yang dilakukan para Mahasiswa Korps Sukarela PMI Unit Universitas Sulawesi Barat Bersama UDD Polman.

    Kata Kapolsek, bahwa sesuai dengan tema yang diusung, "Jadikan Setetes Darahmu sebagai Sedekahmu", hal ini tentu akan lebih menarik minat para pendonor, kreatif dan  perlu diapresiasi bersama, Ucapnya. 

    Lebih Lanjut, kegiatan donor darah tidak hanya untuk aksi kemanusiaan saja, namun banyak juga manfaat yang diberikan bagi kesehatan

    "Buktinya saat donor darah itu, pasti selalu dicek tensi, HB, iya kan secara tidak langsung kita sudah dapat periksaan kesehatan secara gratis", imbuhnya. Ungkap Kapolsek

    "Dari aksi donor darah tersebut berhasil mengumpulkan belasan kantong darah, semoga lebih sukses dan berkah tentunya", Imbuh Kapolsek Banggae, Iptu H. Ashari. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +