-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Bangga Dengan Karya Kaum Difabel di Sulsel, Berikut Para Juara Lomba Police Art Festival 2022

    Alam - Admin 2
    01/12/22, 20:43 WIB Last Updated 2022-12-01T14:03:17Z
    Wargata.com, - Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, M.M., menyaksikan langsung sekaligus menutup lomba Mural dalam ajang Police Art Festival 2022 yang digelar oleh Bid Humas Polda Sulsel di Aula Andi Mappaodang Polda Sulsel, Kota Makassar, Kamis, (01/12/2022) sore

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulawesi Selatan yang didampingi Kabid Humas, Kombes Pol. Komang Suartana, S.H., S.I.K., M.H., serta PJU Polda Sulsel nampak antusias mengamati karya-karya peserta lomba yang berasal dari berbagai daerah yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan. 

    Pada kesempatan itu, Irjen Pol Drs. Nana Sudjana menyebut bila dirinya bangga dengan kreatifitas yang ditunjukkan para peserta, walaupun dengan keterbatasan yang dimiliki.

    Selanjutnya, kegiatan Police Art Festival 2022 merupakan implementasi program Presisi Kapolri dalam bentuk Kepedulian dan perhatian Polri terhadap penyandang disabilitas, Kapolda Sulsel juga berharap ajang seperti ini bisa memberi motivasi kaum Difabel agar dapat terus berkarya.

    "Terimakasih sudah mengikuti lomba ini , karena ini juga merupakan silaturrahmi antara Polri dengan masyarakat khususnya penyandang disabilitas", Ucap Irjen Pol Drs. Nana Sudjana. 

    Adapun hasil Lomba dalam Police Art Festival 2022  Polda Sulawesi Selatan yaitu, Juara 1  Rahmat Hidayat (Jeneponto), Juara 2  M Isal (Bulukumba) dan Juara 3  Nero Ali Zaenal Assajad (Bone)

    Nantinya, pemenang 1 dan 2 dalam ajang ini, akan dikirim lagi untuk berkompetisi di Jakarta dan kembali beraksi dalam Police Art Festival 2022 yang di gelar Mabes Polri, Pungkas Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, M.M.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +