-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Sempat Kabur, Terduga Pelaku Penikaman Kini Menyerahkan Diri di Kantor Polres

    Alam - Admin 2
    23/12/22, 03:18 WIB Last Updated 2022-12-22T20:20:41Z
    Wargata.com, Sulbar - Terduga pelaku penikaman dengan menggunakan pisau badik terhadap pria Inisial R (23), yang terjadi di samping warung sop saudara, Jalan Poros Trans Sulawesi, Desa Topoyo, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah, Sabtu lalu 10 Desember 2022, sekitar pukul 00.30 Wita, akhirnya menyerahkan diri di Kantor Polres Mamuju Tengah. 

    Dikonfirmasi pada Rabu, (21/12/2022) pagi, Kasat Reskrim Polres Mamuju Tengah IPTU Fredy, S.H., membenarkan hal tersebut.

    "Usai melakukan penikaman, pria inisial S (34) yang berprofesi sebagai petani ini, sempat kabur, namun setelah dilakukan pencarian dan mempersempit pergerakan pelaku, akhirnya dia menyerahkan diri ke Mapolres Mamuju Tengah", Kata Kasat Reskrim.

    Peristiwa tersebut terjadi saat korban sedang nonton bareng piala dunia di samping warung sop saudara topoyo.

    "Secara tiba-tiba datang beberapa orang yang turun dari mobil dengan membawa senjata tajam jenis samurai, parang dan badik, kemudian salah satu orang tersebut yaitu terduga pelaku Pria “S” menusuk korban pada bagian punggung menggunakan badik sebanyak 2 kali", Ungkap IPTU Fredy.

    Setelah ditusuk korban, ia melarikan diri untuk mencari pertolongan, dan akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk di bagian punggung belakang dan beberapa jahitan serta harus mendapat perawatan medis di Puskesmas Topoyo. 

    Saat ini terduga pelaku beserta barang bukti sebilah pisau badik sudah berada di Mako Polres Mamuju Tengah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Penyidik Sat Reskrim Polres Mamuju Tengah, Tandasnya.

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +