-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujudkan Harkamtibmas, Polsek Maiwa Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Anggi - Admin 7
    15/12/22, 13:33 WIB Last Updated 2022-12-15T06:38:02Z

    Wargata.com, Sulsel - Setelah pemulihan akibat bencana alam, pekan ini masyarakat mulai melaksanakan berbagai kegiatan pesta di Dusun Waiituo III Desa Labuku, yang juga diikuti Bhabinkamtibmas, AIPTU Heriyono dengan membantu sambil menyampaikan himbauan Kamtibmas. Rabu, (14/12/2022).

    AIPTU Heriyono pada kegiatan masyarakat tersebut merupakan kegiatan rutin selaku anggota kepolisian yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas dalam hal menciptakan keamanan ketertiban masyarakat.

    “Saya selaku Bhabinkamtibmas sangat mengapresiasi masyarakat Desa Labuku, yang saat ini masih memilihara Budaya gotong royong”, Ujar AIPTU Heriyono. 

    “Hal hal positif seperti ini mari kita pertahankan, namun demikian apabila ada permasalahan mari kita bersama sama mencari solusinya”, Imbuhnya.

    Lebih lanjut, bahwa Pada kesempatan ini juga menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan Tindakan-tindakan dengan melanggar hukum, seperti halnya yang sudah membudaya dikalangan masyarakat yakni, sabung ayam, judi kartu dan minum miras, tidak ada toleransi soal itu, Pungkas Aiptu Heriyono

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +