-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    AKBP Arisandi Pimpin Sertijab, Berikut 4 Pejabat di Lingkup Polres Luwu Resmi Berganti

    Alam - Admin 2
    26/01/23, 19:35 WIB Last Updated 2023-01-26T12:42:37Z
    Wargata.com, Luwu - Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabagops, Kabaglog, Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Ponrang di halaman Mapolres Luwu, Kamis, (26/1/2023) 

    Adapun pejabat yang Sertijab yaitu, Kabag Ops Polres Luwu, KOMPOL H. Andi Syamsulifu, S.Sos., selaku pejabat lama diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kabag SDM Polres Wajo.

    Kabag Log Polres Luwu, Kompol Hairuddin Resmi Jabat sebagai Kabag Ops Polres Luwu, dan jabatan yang ditinggalkan diisi oleh AKP Samuji, sebelumnya menjabat Kasi Propam Polres Luwu.  

    Sementara Jabatan Kasat Resnarkoba Polres Luwu, AKP Mustari Alam, S.Sos., digantikan oleh IPTU Abdianto, S.Sos., yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Sat Resnarkoba Polres Palopo.

    Selanjutnya, Kapolsek Ponrang, AKP Supriadi, S.H., resmi bergeser di tempat yang baru sebagai Kasi Humas Polres Palopo dan jabatan yang ditinggalkan diisi oleh AKP Hasdin, S.Sos., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Sulsel 

    Mutasi jabatan tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulsel dengan Nomor: STR /20/KEP./ I / 2023, Tertanggal 13 Januari 2023. 

    Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., dalam amanatnya menyampaikan, bahwa dalam kesempatan ini seluruh staf dan Bhayangkari mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru, agar segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru di Polres Luwu. 

    "Ke depan kita akan dihadapkan dengan tugas-tugas yang cukup berat yaitu, mengamankan pesta demokrasi Pemilu 2024 yang tahapannya sudah mulai berjalan pada Tahun ini, oleh karenanya jaga kesehatan, kekompakan dan soliditas kita semua agar tugas-tugas tersebut dapat kita laksanakan dengan baik", Ungkap AKBP Arisandi. 

    Selain itu, AKBP Arisandi mengucapkan terimakasih serta penghargaan kepada Pejabat Lama atas segala dedikasi, semangat kerja, dukungan dan pengabdian yang telah dilakukan selama bertugas di polres Luwu. Begitu juga terhadap Pejabat Baru Selamat datang di Polres Luwu
    "Jabatan atau segala atribut yang melekat pada seseorang setiap saat akan lepas dan meninggalkan kita begitupun jabatan itu merupakan karunia Allah Subhana Wata'ala yang setiap saat akan lepas, sehingga pergantian jabatan di lingkungan Kepolisian merupakan hal yang lumrah terjadi sebagai bentuk regenerasi kepemimpinan juga sebagai penyegaran organisasi", 

    "Mari kita laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan amanah dan sebaik baiknya sampai saatnya kita juga memasuki masa akhir jabatan atau masa akhir dinas", ujar Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si.

    Diketahui pelaksanaan upacara serah terima jabatan dilaksanakan secara khidmat dan sederhana yang kemudian dilanjutkan dengan acara pisah sambut di Aula Tabbakke Tongange, Polres Luwu.

    Acara tersebut juga dihadiri oleh para pejabat utama Polres Luwu, para Kapolsek jajaran Polres Luwu serta Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Ny. Rise Arisandi beserta para pengurus dan para Ketua Bhayangkari Ranting.

    (MW/RL/KA)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +