-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Anggota Sat Binmas Polres Enrekang Sambangi Anak-anak yang Sedang Bermain, Ini Tujuannya

    Anggi - Admin 7
    15/01/23, 16:12 WIB Last Updated 2023-01-15T09:14:43Z
    Wargata.com, Sulsel - Giat Satuan Binmas Polres Enrekang dalam hal Pembinaan Masyarakat di Wilayah Hukum Polres Enrekang, Kanit Bin Polmas, AIPDA Parjan masif dalam mobilitasnya menjumpai anak-anak yang sedang bermain di jalanan, Minggu(15/01/23).

    Di hari libur sepeti ini, anggota sat binmas Polres Enrekang Kanit Binpolmas, AIPDA Parjan lebih memprioritaskan kepada anak-anak yang sedang bermain di jalanan, mengingat di wilayah Enrekang ini di waktru hari libur banyak anak-anak yang bermain di jalan raya.

    Kanit Bin Polmas, AIPDA Parjan nampak menjumpai anak-anak yang sedang bermain di jalan dengan menggunakan sepeda motor listrik serta ada juga yang menggunakan sepeda, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan menyampaikan pesan kepada anak-anak untuk lebih berhati-hati apabila bermain di jalan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

    "anak-anak apabila bermain di jalan raya jangan masuk di tengah-tengah jalan, selalu di pinggir jalan serta jangan balap-balapan, dan apabila ada mobil yang akan melintas sebaiknya berhenti terlebih dahulu”, Ujar AIPDA Parjan. 

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +