-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Polsek Anggeraja Patroli di SPBU

    Anggi - Admin 7
    15/01/23, 15:39 WIB Last Updated 2023-01-15T09:06:21Z

    Wargata.com, Sulsel - Cegah terjadinya gangguan kamtibmas, AIPDA Zulkarnain Selaku Kanit Provos Polsek Anggeraja bersama Dua orang rekannya melaksanakan Patroli pemantauan wilayah di sekitar Jalan Poros Anggeraja-Baraka, Minggu (15/1/2023).

    Hal itu dilaksanakan untuk menjaga dan memastikan situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Anggeraja, Polres Enrekang

    Sasaran Patroli kali ini, yang dilakukan Petugas Polsek Anggeraja meliputi sepanjang Jalan Raya Anggeraja, Pertokoan, Perbankkan, SPBU, minimarket dan juga di daerah-daerah yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas.

    Patroli ke SPBU maupun perkantoran juga menjadi sasaran petugas dengan memberikan himbauan kepada para Pegawai SPBU maupun security agar selalu berhati-hati dan selalu waspada terhadap lingkungan sekitar

    "awas pelaku kejahatan bermodus penipuan, dan apabila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu keamanan disekitar lingkungan agar segera melaporkan ke Satpam atau ke kantor polisi terdekat", Ujar Aipda Zulkarnain.

    Sementara itu, Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli, S.H., Menyampaikan, bahwa pada giat Patroli tersebut, selain di area obyek vital petugas juga memantau keamanan dan kelancaran arus lalu lintas untuk mengantisipasi tindak kejahatan jalanan.

    "Anggota kami juga ak lupa memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada Warga yang ditemui saat melakukan patroli, sehingga situasi kamtibmas dapat terjamin aman dan kondusif, wilayah aman aktifitas apapun akan terasa nyaman", pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +