-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Kapolres Soppeng Gelar Safari dan Jum'at Curhat di Masjid Besar Taqwa

    Alam - Admin 2
    20/01/23, 16:32 WIB Last Updated 2023-01-20T09:40:56Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., kembali melaksanakan Safari Jum'at yang dirangkaikan Program Jumat Curhat di Masjid Besar Taqwa Ganra Desa Ganra, Kecamatan Ganra, Kabupaten Soppeng, Jum'at, (20/1/2023) seusai pelaksanaan Shalat Jum'at berjamaah.

    Pada kesempatan tersebut AKBP DR. (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., mengawali Safari Jumatnya dengan memperkenalkan diri selaku pejabat Kapolres Soppeng yang baru kepada para jamaah.

    Dirinya juga menyampaikan beberapa himbauan kepada para jamaah terkait Isu penculikan anak dan langkah langkah pencegahan serta pergaulan bebas anak - anak yang harusnya menjadi perhatian kita bersama.

    Selain itu, terkait Penyalahgunaan Narkotika yang melibatkan anak juga menjadi perhatian Kapolres Soppeng pada kegiatan tersebut dengan mengajak para jamaah untuk menjaga dan mengontrol kegiatan dan aktifitas anak - anak.

    Pucuk tertinggi pimpinan Polri di Kabupaten Soppeng tersebut juga meminta dukungan dalam melaksanakan tugas selaku Kapolres Soppeng.
    "Saya meminta dukungan dan Motifasi kepada para jamaah dalam melaksanakan tugas selaku Kapolres Soppeng", sambungnya

    "Mari kita bersama-sama memperhatikan aktifitas anak kita baik pergaulan maupun aktifitas di Sosial Media, jangan berhenti untuk sama - sama saling mengingatkan masalah kebaikan", Ucapnya.

    Setelah memberi sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan Saling Sharing terkait Problematika yang ada dimasyarakat bersama para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama. Tokoh Pemuda serta Jamaah Masjid Taqwa.

    Turut hadir mendampingi Wakapolres Soppeng, KOMPOL H. Muhiddin Yunus S.H., M.H., PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek Ganra serta personil Polsek Ganra.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +