-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Bawaslu Luwu Utara Terima Kunjungan Monitoring Sentra Gakkumdu Provinsi Sulsel

    Admin 10 - Awhy
    20/01/23, 14:47 WIB Last Updated 2023-01-20T09:08:35Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Bawaslu Luwu Utara menerima kunjungan monitoring Sentra Gakkumdu Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (19/1/2022).

    Kunjungan Sentra Gakkumdu Provinsi SulSel ini dipimpin langsung oleh Kabag Penanganan Pelanggaran Bawaslu Provinsi SulSel Zulkifli  bersama IPTU Firman serta Anggota Kepolisian POLDA Sulawesi Selatan. 

    Zulkifli mengatakan bahwa monitoring ini bertujuan untuk memastikan bagaimana kesiapan sentra Gakkumdu di kabupaten/kota dalam menghadapi tahapan Pemilu Tahun 2024.

    Selain itu, Beliau juga melakukan pengecekan langsung kantor Gakkumdu yang tidak jauh dari kantor Sekretariat Bawaslu Luwu Utara.

    "Kami datang kemari untuk memastikan kesiapan sentra Gakkumdu Bawaslu Luwu Utara termasuk sarana dan prasarana kantor Gakkumdu apa sudah ada atau belum,"Ucap Zulkifli.

    Koordinator Divisi PPPS Muhajirin yang menyambut Monitoring Sentra Gakkumdu Provinsi SulSel ini sangat antusias dan berharap dengan monitoring yang dilakukan ini dapat memberikan semangat bagi Bawaslu Luwu Utara dalam menghadapi Pemilu serentak tahun depan. 

    Beliau juga mengatakan bahwa hubungan Bawaslu, Kepolisian dan Kejaksaan sampai sekarang ini sudah sangat akrab dan baik.

    "Antara Bawaslu, Kepolisian dan Kejaksaan yang tergabung di Sentra Gakkumdu Alhamdulillah hubungan Kami baik,"tutur Muhajirin. 

    Muhajirin juga berharap pada monitoring ini bisa menjadi acuan bagi Bawaslu Luwu Utara untuk membangun kesamaan visi dan misi antara Kepolisian dan Kejaksaan dalam melakukan penanganan pelanggaran sehingga kedepannya dapat membentuk sinergitas yang baik.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +