-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Kebersihan Secara Menyeluruh, AKBP Santiaji Sidak Semua Unit di Mapolres Pinrang

    Alam - Admin 2
    31/01/23, 15:28 WIB Last Updated 2023-01-31T08:32:00Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., yang didampingi Wakapolres Pinrang, Kompol H. Muhabar melakukan kegiatan sidak pada masing-masing unit di Mapolres Pinrang secara menyeluruh begitu juga terkait kebersihan dalam kesiapan personel melayani masyarakat, Selasa, (31/01/2023).

    Hal itu dilakukan guna memastikan akan pelayanan kepada masyarakat terkait kenyamanan dan kebersihan serta keaktifan seluruh personel saat melayani masyarakat Kabupaten Pinrang secara menyeluruh

    "Hari ini saya bersama Wakapolres Pinrang melakukan pemeriksaan ke masing-masing unit dan Mako secara menyeluruh untuk melihat kondisi kebersihan ruangan dan Mako Polres Pinrang serta kesiapan personel dalam melayani masyarakat", Kata AKBP Santiaji Kartasasmita. 

    Dikatakan pula, bahwa hal utama yang menjadi penilaian masyarakat saat berkunjung ke Mapolres Pinrang adalah terkait kebersihan Mako dan ruangan pelayanan di masing-masing unit serta sikap personel saat memberikan pelayanan

    Oleh karena itu, "saya tekankan kepada seluruh personel Polres Pinrang untuk mengutamakan kebersihan di dalam ruangan maupun Mako Polres Pinrang dan tetap bersikap humanis kepada masyarakat saat memberikan pelayanan kepada masyarakat", Ungkap Kapolres Pinrang. 

    " Saya tidak ingin mendengar adanya personel Polres Pinrang yang bersikap arogan saat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang bisa saja mencoreng nama baik institusi kita baik itu di area perkantoran maupun di lapangan saat bertugas", Tegas AKBP Santiaji Kartasasmita. 

    Dengan demikian, diharap agar tetap menjaga sinergitas, serta kekompakan sesama personel dan juga kepada masyarakat, Berikan citra pelayanan publik terbaik kepada masyarakat, Tandasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +