-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Situasi Tetap Aman dan Kondusif, Anggota Polsek Anggeraja Sambangi Kantor Kelurahan

    Alam - Admin 2
    10/01/23, 20:38 WIB Last Updated 2023-01-10T13:50:21Z
    Wargata.com, Sulsel - Pastikan situasi maupun kondisi di Wilayah binaan tetap dalam keadaan aman dan kondusif, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja, Polres Enrekang, AIPDA Alamsyah Renggong, S.H., melaksanakan sambang ke Kantor Kelurahan Lakawan dengan menemui langsung Lurah Lakawan, Selasa, (10/01/2023)

    Kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk selalu menjalin hubungan silahturahim antara Kelurahan Lakawan dengan pihak Polsek Anggeraja agar tercipta hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik.

    Pada kesempatan tersebut, AIPDA Alamsyah Renggong menuturkan, bahwa perlu adanya sinergitas dan kerjasama yang dengan pihak Perangkat Kelurahan serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif, Ucapnya.

    Sementara itu, Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli, S.H., mengatakan, bahwa Koordinasi dengan Lurah dan Perangkat Kelurahan ini sangat di perlukan, karena Bhabinkamtibmas tak bisa sehari-hari berada di Kelurahan binaan.

    Dengan demikian, Bila sewaktu-waktu Bhabinkamtibmas tidak ada di tempat, Perangkat Kelurahan dapat memelihara Kamtibmas secara swadaya, Pungkas Kapolsek Anggeraja.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +