-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Police Goes To School, Satlantas Polres Luwu Sosialisasikan Kamseltibcarlantas di Sekolah

    Alam - Admin 2
    06/01/23, 20:37 WIB Last Updated 2023-01-06T13:44:55Z
    Wargata.com, Sulsel - Satuan Lantas Polres Luwu gelar Police goes to School sosialisasi Kamseltibcarlantas di SDN 22 Belopa yang dipimpin langsung PS. Kanit Kamsel AIPDA Rudy Salam, S.H., didampingi oleh BRIPDA Tajudin Brigadir Sat Lantas, Kamis, (05/01/2023)

    Kegiatan ini diiukuti  150 Siswa termasuk  murid kelas 1, 2 dan 3 yang didampingi oleh Kepala Sekolah, Marlina La’biran dan Dewan Guru.

    Giat ini merupakan salah satu upaya Sat Lantas Polres Luwu mengedukasi Murid untuk lebih mengetahui manfaat pengetahuan kelalulintasan, agar tertanam perilaku kehati-hatian ketika beraktivitas di jalan mengingat tingkat keramaian jalan semakin tinggi yang bisa berdampak pada meningkatnya angka pelanggaran lalulintas yang berpotensi menimbulkan lakalantas, ujar Rudy.

    Terpisah, Kasat Lantas Polres Luwu, AKP H. M. Nawir, S.Sos., Menuturkan, bahwa pada giat tersebut, anggota lantas juga menyampaikan himbauan ke seluruh Murid untuk senantiasa patuh terhadap tata tertib berlalu lintas, salah satunya adalah tidak menggunakan Kendaraan bermotor, karena masih dibawah umur
         
    Sementara murid yang diantar oleh keluarga ke sekolah dengan menggunakan kendaraan Roda Dua (Motor) wajib  menggunakan Helm SNI dan Tidak diperbolehkan mengendarai Sepeda Listrik di Jalan Umum, oleh karena itu, Seluruh murid diharapkan untuk senantiasa taat terhadap tata tertib sekolah, Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +