-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Jum’at Berkah, Polres Luwu Utara Bagikan Nasi Kotak ke Jama'ah Masjid Nurul Muttaqin

    Anggi - Admin 7
    06/01/23, 20:11 WIB Last Updated 2023-01-06T13:16:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Luwu Utara kembali menggelar Jum'at Berkah di awal Tahun 2023 dengan menyalurkan nasi Kotak untuk jamaah Sholat Jum'at di masjid Nurul Muttaqin, Desa Kurri-Kurri, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Jum'at, (06/01/2023)

    Kegiatan yang rutin di gelar setiap hari Jum'at merupakan inisiasi dan inovasi Kapolres Luwu Utara, AKBP galih Indragiri, S.IK., dalam rangka berbagi kepada sesama sambil memberikan edukasi dan sosialisasi tentang kamtibmas kepada masyarakat.

    Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, S.IK., melalui Kaur Bin Ops Sat Binmas IPDA Neltiawati, S.H., membenarkan aktifitas anggotanya yang melakukan Jum'at berkah dengan berbagi 100 nasi Kotak dengan sasaran Jamaah Sholat Jum'at di masjid masjid di Masamba. 

    "Jumat berkah ini rutin kita gelar setiap hari jumat, hari ini kita telah serahkan sebanyak 100 nasi Kotak kepada Jamaah Masjid Nurul Muttaqin Desa Kurri-Kurri", ucapnya.

    Lebih lanjut, Mantan Kapolsek Baebunta itu menjelaskan jika kegiatan Jum'at berkah ini selain wujud kepedulian berbagi dengan sesama, tetapi juga sebagai sarana Sat Binmas Polres Luwu Utara, untuk memberikan edukasi dan menyampaikan sosialisasi serta himbauan terkait keamanan dan ketertiban kepada masyarakat.

    "Semoga dengan adanya kegiatan jumat berkah ini bisa bermanfaat untuk masyarakat sehingga mekanisme terciptanya kamtibmas dapat terwujud dengan baik", Imbuhnya.

    Sementara salah satu jamaah masjid, Nasir sangat mendukung kegiatan Jum'at Berkah yang digagas oleh Kapolres Luwu Utara ini. 

    "Apa yang dilakukan oleh Polri khususnya melalui Jum'at Berkah Polres Luwu Utara ini,  saya bersama dengan jamaah lainnya sangat mengapresiasi kegiatan ini, dimana dengan adanya kegiatan ini kami dapat melakukan interaksi dan kedekatan bersama polri serta tak segan-segan saling bertukar informasi tentang kamtibmas yang ada disekitar kami", Tandas Nasir.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +