-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Tahun Baru Kapolres Baru, Begini Arahan AKBP Santiaji Terhadap Personel

    Alam - Admin 2
    09/01/23, 12:03 WIB Last Updated 2023-01-09T08:45:09Z
    Wargata.com, Sulsel - Setelah Resmi diangkat dalam Jabatan Barunya Sebagai Kapolres Pinrang, di Hari Pertamanya AKBP Santiaji Kartasasmita, S.IK., Pimpin Langsung Apel Pagi Personel di Halaman Mapolres Pinrang tepatnya Kelurahan Maccorawalie, Watang Sawitto, Senin, (9/1/2023).

    Kapolres Pinrang dalam arahannya saat memimpin apel pagi berharap seluruh personel di masing masing unit Polres Pinrang serta Polsek jajaran agar tetap bersinergi dan berkoordinasi melalui Kanit dan Kapolsek

    "Seluruh personel baik yang di Mapolres Pinrang serta Polsek jajaran agar tetap satu komando dan bersinergi dalam penyampaian laporan ke pimpinan tinggi Mapolres Pinrang", Ujar AKBP Santiaji Kartasasmita, S.IK.

    Program kerja Masing-masing Polsek jajaran dan satuan unit di Mapolres Pinrang agar tetap berjalan sesuai peruntukannya. Dan Berikan pelayanan terbaik di tengah tengah masyarakat, jalin sinergitas seluruh elemen baik dari para Awak media, LSM maupun para aktivis mahasiswa di Kabupaten Pinrang, Tegasnya.
    Lebih lanjut, bahwa Kapolsek jajaran Polres Pinrang, terkait program pelaksanaan rumah restoratif harus jalan dan tepat sasaran dalam menangani persoalan di tengah masyarakat bersama pemerintah setempat.

    "Insya Allah saya akan melakukan monitoring keliling untuk memantau keaktifan rumah restoratif tersebut di wilayah hukum masing masing Polsek jajaran Polres Pinrang Polda Sulsel", Ucap Matan Kapolres Soppeng. 

    Selamat bekerja dan tetap jaga kesehatan serta stamina apa lagi yang tugas di bagian lapangan seperti personel Resmob Satreskrim Polres Pinrang, Satlantas Polres Pinrang, Sat Samapta Polres Pinrang serta Sat Intelkam pada unit Kamneg serta Politik yang saat ini telah memasuki masa tahapan pesta Demokrasi di wilayah Kabupaten Pinrang. Tandas AKBP Santiaji Kartasasmita, S.IK.

    (MW/RL/HS)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +