-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Kapolres Baru Semangat Baru, AKBP Santiaji Kartasasmita Gelar Coffee Morning Dengan PJU dan Polsek Jajaran

    Alam - Admin 2
    09/01/23, 12:03 WIB Last Updated 2023-01-09T08:46:05Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Baru Semangat Baru, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., menggelar coffee morning dengan para Pejabat Utama (PJU) Polres Pinrang dan Polsek jajaran di kantin Polres, Seusai memimpin apel pagi, Senin, (09/01/2023). 

    Kapolres Pinrang pada kegiatan Coffee Morning, ia mengajak seluruh PJU Polres Pinrang dan Polsek jajaran untuk tetap melanjutkan program kerja yang telah di susun pada masing-masing unit dan Polsek.

    Para pejabat utama Polres Pinrang serta Polsek jajaran agar program kerja yang telah dibuat tetap dilanjutkan untuk diaplikasikan di tengah-tengah masyarakat saat memberikan pelayanan terbaik dengan mengacu pada SOP Kepolisian Polres Pinrang.

    "Utamakan memberikan pelayanan yang humanis ramah dan tetap memberikan senyum kepada masyarakat saat berkunjung ke Mapolres Pinrang begitu pun terhadap Polsek jajaran Polres Pinrang", Ungkap Mantan Kapolres Soppeng.

    "Minggu depan saya akan mengunjungi masing-masing daerah yang ada di Dua belas Kecamatan Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan dengan memantau situasi Kamtibmas serta Kamseltibcarlantas di Wilayah hukum Polres Pinrang secara keseluruhan", Imbuhnya.
    Lebih lanjut Kata AKBP Santiaji, bahwa untuk Kapolsek jajaran agar seluruh BKTM di fungsikan dan intens berada di tengah tengah masyarakat agar dapat mengetahui permasalahan apa serta bagaimana menangani masalah yang terjadi di masyarakat khususnya Kabupaten Pinrang

    Sementara untuk permasalahan sifatnya urgent, team 110 Polres Pinrang yang bertugas harus selalu siap untuk menerima laporan dari warga dan harus berkolaborasi dengan unit Sat Samapta pada team Rekasi Cepat (Respect) Polres Pinrang Polda

    "Kita harus menjaga citra dan nama institusi Kepolisian khususnya di Mapolres Pinrang dengan memberikan pelayanan serta mendekatkan diri kepada masyarakat sesuai moto Polri (Mengayomi, Melindungi, dan Melayani) masyarakat", Tegas Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K.

    (MW/RL/HS)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +