-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Usai Patroli Sambang, Polres Pinrang Bantu Warga Bersihkan Sisa Pemangkasan Pohon di Jalan

    Alam - Admin 2
    18/01/23, 15:48 WIB Last Updated 2023-01-18T08:58:12Z
    Wargata.com, Sulsel - Usai Patroli Sambang, para personel Sat Binmas Polres Pinrang melanjutkan dengan kegiatan pembersihan sisa sisa pemangkasan pohon yang dilakukan masyarakat di sekitar area Jalan Abdullah, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang.

    Kegiatan bersih bersih ini dalam rangka menghindari terjadinya pohon tumbang saat cuaca extreme terjadi di wilayah hukum Polres Pinrang, Rabu, (18/01/2023) siang. 

    "kami turun ke jalan yang dilalui untuk kembali ke Mako Polres Pinrang, saat itu kami ingin melintas dan melihat beberapa warga melakukan pembersihan sisa sisa pemangkasan pohon yang menutupi jalan tersebut", Kata AKP Baharuddin.

    "Saya langsung bergabung dengan masyarakat di jalan Abdullah untuk menyingkirkan sisa sisa pemangkasan pohon, agar kendaraan yang sedang antri dan ingin melalui jalan itu bisa kembali normal", Imbuhnya. 

    Terpisah, Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.IK., mengatakan, bahwa apapun permasalahan yang dialami masyarakat di wilayah hukum Polres Pinrang harus segera ditindak lanjuti, Baik itu jenis kemacetan arus lalulintas, Kamtibmas ataupun bentuk keluhan lainnya, Tuturnya via handphone kepada Awak Media.

    Selain itu, Kata AKBP Santiaji Kartasasmita, bahwa Personel Polres Pinrang jika melihat atau mendengar informasi langsung mengambil tindakan awal sesuai permasalahan yang dihadapi Warga dan tetap berkoordinasi dengan unit bersangkutan.

    "Berikan pelayanan terbaik terhadap Masyarakat serta tetap humanis, karena saat ini Polisi harus hadir di tengah-tengah masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Pinrang tanpa adanya tebang pilih, lakukan yang terbaik, ingat Polisi untuk Rakyat", Tandas Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.IK.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +