-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Jelang Pemilu Serentak Tahun 2024, Polda Sulbar Gelar Lat Pra Ops Pekat Marano 2023

    Anggi - Admin 7
    18/01/23, 16:23 WIB Last Updated 2023-01-18T09:31:29Z
    Wargata.com, Sulbar - Jelang Pemilu serentak Tahun 2024, berbagai persiapan mulai dilakukan oleh Polda Sulbar untuk menyukseskan pesta demokrasi nanti.

    Salah satunya adalah dengan melaksanakan pelatihan Pra Ops pekat Marano 2023 yang Dipimpin langsung oleh Waka Polda Sulbar, BRIGJEN Pol Rachmat Pamudji di ruang command center Polda Sulbar, Rabu, (18/01/23).

    Dengan mengangkat tema melalui latihan pra operasi Kepolisian kewilayahan dengan sandi pekat Marano 2023, Polda Sulbar bersama Polres/Ta jajaran siap meningkatkan kemampuan personel guna penanggulangan penyakit Masyarakat deki terciptanya situasi Kamtibmas yang aman menjelang Pemilu 2024.

    Dalam kesempatan tersebut, Melalui Video Conference, Jenderal Polisi bintang satu ini menyampaikan kepada seluruh Kapolres agar membangun komunikasi strategis dengan semua elemen Masyarakat khususnya kepada Tokoh Agama, tokoh adat maupun tokoh Masyarakat.

    Selain itu, Ia menekankan agar mengedepankan langkah persuasif dan Preventif dalam menghadapi sebuah permasalahan yang timbul di Masyarakat agar tidak semakin meluas.

    "Baru-baru ini ada kejadian yang cukup menonjol terjadi di Kabupaten Mamuju tengah, saya minta agar semua personel dan para pimpinan turun langsung kelapangan untuk melakukan pendekatan-pendekatan dan memberikan pemahaman kepada semua pihak agar mempercayakan penanganan kasus ini kepada Pihak Kepolisian", Ujarnya.

    Tak hanya itu, Ia juga meminta agar seluruh Kepala satuan kerja mendorong personilnya untuk menjalankan tugas sesuai porsi masing-masing secara proaktif, professional dan Proporsional.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +